Thursday, November 22, 2018

Selfie Sampe Gempor di AMAZING ART WORLD, Bandung

Satu kata deh ... SPEKTAKULER !!! latar foto dengan konsep trick 3D

Lokasi-nya ke utara sedikit dari Universitas Pendidikan Indonesia di Bandung. Letaknya di sisi barat jalan Setiabudhi. Area parkirnya luas banget dengan resto menghias di area depan parkiran sedangkan Mushala di area belakang.

Pertengahan tahun 2018 aku kesana, harga tiket masuk sekitar Rp. 130.000 per orang untuk weekend. Tapi kalau membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa dapat diskon Rp. 30.000. Lumayan laaah, hehehe. 

Di awal kita masuk area Amazing Art world, sepatu kita wajib dititipkan, tentu saja pas mau keluar bisa diambil lagi. Untunglah aku memakai kaos kaki, sebab ternyata di dalam Amazing Art World sangat dingin.

Area segitu besarnya dihias dengan lukisan yang ngga kira-kira bagusnya. Ruangan demi ruangan dilukis full dindingnya dan dilukis juga sebagian besar lantainya. Menurut petugas disana total dinding yg dilukis ada 150 dan memang keren semua dan dibuat sangat Perfect. 

Aneka thema lukisan dinding dikelompokan. Ada Thema  sea zone, snow zone, Love Zone, Horor, Eropa, Dinosaurus, Monas, Mesir dll. 

Pengunjung diberi tahu sudut pengambilan foto terbaik, dengan tanda kamera dilantai. Dibidik dari situ maka orang yang difoto akan dapat efek 3D, yaitu kita yang difoto dengan lukisan menyatu. hasil fotonya nanti terlihat seolah, kita ada dalam sebuah film yg di-screen shoot.


Di tengah track kalau mau ke toilet, tersedia toilet yang bersih. Mendekati area keluar ada kantin dan toko souvenir. Puas banget selfie dan wefie di Amazing Art World.

Sebaiknya kosongkan memory HP atau kamera, sebelum datang kesini. sebaliknya Batre HP atau kamera isi penuh deh atau kalau perlu bawa kamera cadangan, hahaha ... beneraaan !! Jangan lupa bawa air minum di tas, karena kita akan terus bergerak, dan berjalan selama selfi berjam-jam. 

Buat yang merasa ga doyan selfie coba deh kesini, pasti akhirnya selfie juga. alasannya pilihan background lukisannya terlalu indah dan menggoda. Kedua, itu lukisan variatif, dari yang dramatis, romantis, historis, herois, yang unik sampai yang unyu-unyu.
kita udah bayar segitu ya sekitar Rp.130.000 untuk masuk area, sayang banget kalau ngga selfi. satu saja zona dalam track, kita lewatin tanpa selfie. maka baliknya lagi jauuuh.

Kesimpulan, capek banget selfie disini, setara jogging tiga sampai empat jam. Tapi Puas !!!


Baca juga info tempat wisata lain yang aku tulis :


Jangan lupa tulis komentar yaaa ... Makasih

No comments:

Post a Comment