Wednesday, November 7, 2018

DAN TERDAMPARLAH AKU DI MIRI SERAWAK


Edisi Transit di KLIA :



JANGAN PERCAYA sama TIKET, PELOTOTIN layar MONITOR aja.


✈️Di tiket tertulis GATE L6. Ditongkrongin 4 jam, disitu banget. Laaah koq pesawatnya lepas landas dari GATE L4. Gubrak !!

“ Pindah GATE sudah diumumkan 3x dengan speaker.” Jawab petugas saat kutanya. Hihi, aku ga budeg kali mbaa …Dan aku dari tadi ga kemana2, cuma disini.

“ Di Layar monitor juga ditulis.” OMG posisi dudukku munggungin monitor tsbt. Jadi gmn nih mba cantik ?

“ Ibu harus ke SERVICE CENTER di U16 atau T16.”
Olalaa … Berarti hrs cop masuk malaysia, diujung sana. Terus cop keluar Malaysia diujung sini lagi. Baru bisa ke customer service. Tauuu banget ya si Mba, hari ini aku belum jogging. Yeaah naik turun antar lantai, berapa kali nih. Wakakaaa
🤣🤣

✈️

SESAMPAINYA DI CUSTOMER SERVICE U16 & T16



" Bu, hari ini dan besok seat ke Brunai habis. Kalau mau LUSA boleh, Ibu dapat DISCOUNT, harga 500 saja, dari seharusnya 800, karena status ibu MISSED FLIGHT “ Ngakak aku. Si mba ini pinteeerr yaa, dan berperi-ke-penumpang-an banget. Emangnya dua hari di bandara, hotel n makan, nenekmu yang bayarin yaa ? hihihi

“ Coba lihat, ada sisa seat ga kalau aku tembus Brunai, lewat MIRI Serawak.” kataku

“ Oh ada bu, bentar lagi berangkat. Tapi status ibu pemesan baru, Jadi ga diskon. Harga 300 “ Yaelah ðŸ˜‚ bukannya malah lebih murah bwahahaha. Pinteeer ... pinter ...




✈️10x baca tiketku yang baru, pesawat berangkat dari GATE K12. Okee ... Joging lagiii, Nunggu lagiii, melototin layar monitor, sambil bolak balik nanya ke petugas yg sama,

“ Inii dah boarding belom siiih.“ jawaban selalu ngambang .

Eeh ada sesama penumpang jawab tegas,

“ Udah PINDAH bu, ke GATE K14 !” OMG ternyata inipun pindah GATE. Heeem modus banget !!



✈️AKHIRNYAAAA ... bisa ku hempas tubuh lelah ...

setengah bermimpi kisah dari negri Sabah ...

legenda Gunung Kinabalu yang Indah ...

Dan Langit cerah, berubah mega merah ...

Di sini ... Di kota Miri ... aku terdampar ...

No comments:

Post a Comment